Soal Matematika??

Pernakah kamu bertanya-tanya apa sih manfaat metematika itu??

ya aku sendiri sering memikirkan hal itu. Fakta sih digunaka sehari-hari tapi kan itu perhitungan yang sederhana gak yang rumit-rumit amat kan.Terus yang rumit-rumit tuh buat apa??logaritma,subsitusi,eliminasi,.haduh

Tapi siapa sangka sob ternyata dari matematika yang rumit itu kita sedang melatih otak kita.

Seperti yang kita tahu sob ,dalam soal matematika kita diberi sebuah permasalahan barupa soal rumit,kemudian kita disuruh menghitungnya dengan menggunakan rumus dan memahami konsep dengan baik.Setelah itu kita mengerjakannya dengan secara berurutan satu persatu kita selesaikan permasalahannya.Sehingga kita bisa menemukan jawabannya dari soal yang kita kerjakan.

Tahu gak sob??itu semua bisa dijadikan sebagai pelajaran hidup dalam menghadapi masalah.Tentunya semua orang mempunyai berbagai masalah dan beragam pula,berbagai masalah itulah yang nantinya berkumpul menjadi satu dan menjadi masalah besar.

Coba sob masalah besar itu kita angan-angankan sebagai permasalahan soal matematika yang rumit.Pastinya dalam menghadapi masalah besar kita harus tahu cara menyelesaikannya,itu kita anggap sebagai rumuas dan konsep yang harus dipahami dalam mengerjakan soal matematika.

Kemudian kita pecahkan satu-persatu dari masalah besar yang kita hadapi,itu kita anggap sebagai cara memecahkan soal matematika secara berurutan setelah mengetahui rumus dan konsepnya.

setelah semua itu kita lakukan dalam menghadapi masalah maka kita akan menemukan solusi dan menyelesaikan masalah yang kita hadapai,itu kita anggap sebagai hasil akhir atau jawaban dari soal matematika yang telah kita kerjakan.

Gitu sob .,.mungkin adanya semua itu sebagai pelajaran yang amat berguna dalam menaungi sebuah kehidupan,karena kehidupan takkan pernah lepas dari masalah.

 

 

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *